Happy Independence Day, Indonesia!

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉย Dirgahayu Indonesiakuย ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

๐Ÿ˜€ Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ๐Ÿ˜€

17 Agustus atau yang lebih lekat kita sebut “17-an” identik dengan keceriaan berbagai perlombaan.
Ayo nostalgia bersama dan sharing pengalaman menarikmu saat
moment 17-anย dengan BBC dibawah ini yah ^^

Views All Time
Views All Time
100
Views Today
Views Today
1

17 Comments

  • cahyo

    Merdekaaaa ๐Ÿ˜€

  • untungrahardja

    Happy Independence Day. Merdeka

    • nindalutfiani

      Merdeka ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  • nengenay

    Ketika 17 agustus tiba suka teringat masa-masa kecil dulu yang selalu antusias untuk mengikuti semua perlombaan yang di adakan oleh panitia 17san. tapi sangat disayang gak pernah menang sampai final karena ketika final lawannya suka gak seimbang,tapi gapp yang penting happy, Maju terus INDONESIA tercintaku.

  • Fresandy

    dulu pas masih jaman SD saya lomba masukkin paku dalem botol, langsung berhasil di percobaan yang pertama haha. #THUGLIFE

  • lilissetiani

    Momen yang paling berkesan pas 17an yang pasti lombanya ya, apalagi kalau menang kan suka dapet hadiah dari juara 1 sampai juara 3, hadiahnya juga macam-macam tapi kebanyakan sih hadiahnya itu buku tulis ๐Ÿ˜€ walaupun nggak menang tetep dapet keseruannya juga ๐Ÿ™‚

  • henny

    17 agustus yang ga bisa dilupain tuh momentnya
    pas 17 pasti semua happy
    inget banget dulu pas jaman sd ikut lomba makan kerupuk, masukin jarum ke botol meskipun ngga menang happy aja bisa ikutan ngerayain hehe

  • ekaphrp88

    Kalo inget 17an banyak banget momen dari kecil yang tak terlupakan.
    Mulai dari ikut lomba nari, ikut nyumbang lagu, sampe ikut lomba balap karung yang pada saat itu alhamdulillah menang.
    Padahal Hap inget banget, waktu lomba balap karung itu lawan Hap udah dewasa-dewasa, Hap doang paling kecil. Tp tak disangka bisa menang.
    Lomba mecahin air menang dapet buku sama pensil haha. Waktu kecil itu udah paling indah banget deh hadiah.

  • nindalutfiani

    Ninin senang baca BBC dari teman-teman, kurang lebih pengalaman kita sama yah hehe. Kebahagiaan masa kecil merayakan hari kemerdekaan Indonesia ๐Ÿ˜„๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    Sekarang saatnya kita yang meneruskan tongkat estafet para pahlawan untuk memerdekakan Indonesia dengan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang IT yang menjadi dasar almamater kita, di era MEA kita berjaya ๐ŸŽ“
    ๐ŸŽถIndonesia.. Inilah persembahan terindah untukmu.
    Pribadi Raharja yang unggul, tangguh dan terpercaya.
    Takhlukkan dunia dengan talentamu.๐ŸŽถ
    #PribadiRaharjaBerkaryalah ๐Ÿ’š๐ŸŽ“

  • maulana sani

    Yang greget mah pas jadi panitiannya, kebetulan humas jadi banyak bawa bingkisan ckckck

  • hani dewi

    Dan yang pasti…
    Perjuangan dan kemerdekaan kita belum lah sepenuhnya dapat kita rasakan.
    Karena perjuangan itu harus tetpa dilanjutkan oleh kalian para penerus bangsa.
    Menyebarkan ilmu yang kalian dapat kepelosok negeri u memerdekan kebodohan yang belum terjamah..
    MERDEKA..!!!!

  • olisrosmawati

    Waaahhh,,, hal yang paling berkesan saat 17an itu adalah dengan lomba-lombanya.
    Lomba yang paling disukai adalah lomba balap karung dan tarik tambang udah sih itu aja..
    karena itu adalah lomba yang paling menanntang banget dan lumayan nguras banyak tenaga juga sih.. ehehhehee..
    tapi sangat berkesan dan teringat sampai sekarang…

  • Sarah Riwanda Shofroh

    Duh jadi flashback nih, waktu kecil sampe SMP atau SMA gitu selalu ikut lomba dari lomba2 di RT atau RW makan kerupuk, nangkep belut, ngambil koin di terigu sampe eneg gara2 makan terigu nya haha, sepeda hias, nari dll
    Ehh sekarang udah gak lomba lagi beralih jadi panitia nya deh. Rasanya mau ikut2 lomba anak2 lagi lumayan dapet buku, pensil, penghapus dsb nya haha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜…

  • henitriyani

    ulu yang paling di inget yaitu ikut upacara 17 agustus pas banget bulan puasa heheh , suasa panas banget pusing lemes banget pokonya hal hasil batal deh ๐Ÿ™ , dan kalau lomba yang paling tak bisa terlupakan lomba bakiak , jatoh karena ga sama heheh

  • nikita

    Dulu itu pas masih kecil lupa umur berapa ikutan lomba sepeda hias yg hiasin papa trus menang ๐Ÿ˜† kalo sekarang tadi pagi cuma bisa nonton aja yg lagi mau konvoi sepeda hias hahahaha ๐Ÿ˜‚ #throwback

  • Rubin Hakita Irwin

    Kalau mendengar kata 17-an itu identik dengan lomba pernah ikut lomba di lingkungan RT dan linkungan sekolah. Kalau lingkungan RT pernah lomba makan kerupuk, balap karung, lomba klereng pakai sendok, cari koin di melon yang dilumuri Oli pelumas, dll, kalau di lingkungan sekolah dulu pernah ikut lomba futsal dan Basket. #indahnyanostalgia

  • meisaerawati

    Dulu waktu SD pernah ikut sepeda keliling dan ikut lomba nari, dan SMA pernah jadi ikutan paduan suara di tempat sekolah sendiri SMA YUPPENTEK #bikinflashback ๐Ÿ˜€

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.